PDA

View Full Version : numpang mejeng: Kymco Trend 2001


ArdaBL
03-14-2012, 08:21 AM
Numpang mejeng para sesepuh semua

Hanya Kymco Trend 125 tahun 2001 yg diberi nama "koko"
udah sy pake sejak tahun 2006 dan masih ga malu2in dipake hehehe...

speknya:
Repaint Silverstone Jazz
Pelek Sanex Hussar dpn+blkng 12 inci + ban deli tire
Pasang Lampu kecil/magrib di dlm batok (krn liat switch nya ada utk lampu kecil/maghrib)
papas jok+ganti kulit jok (jok asli empuk banget, sampe suka ketiduran klo lg nyetir! hehe)
sisanya standar

biarkan gambar yg berbicara:
http://img594.imageshack.us/img594/4155/koko12.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/594/koko12.jpg/)

http://img51.imageshack.us/img51/7143/koko14.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/51/koko14.jpg/)

http://img14.imageshack.us/img14/3741/koko1l.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/14/koko1l.jpg/)

next project: ganti cakram depan dgn diameter yg lebih besar
Mohon masukannya dari para sesepuh

salam kymcoerz

ranggasantika
03-14-2012, 09:26 AM
widiiiiiihhhh ajib uy, trend nyah ring 12....

pandupradana
03-14-2012, 09:33 AM
Wow....
Trend nyah keyen um.....
wow....

abank_andre
03-14-2012, 10:37 AM
Numpang mejeng para sesepuh semua

Hanya Kymco Trend 125 tahun 2001 yg diberi nama "koko"
udah sy pake sejak tahun 2006 dan masih ga malu2in dipake hehehe...

speknya:
Repaint Silverstone Jazz
Pelek Fulsar 12 inci + ban deli tyre
sisanya standar

biarkan gambar yg berbicara:
http://img594.imageshack.us/img594/4155/koko12.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/594/koko12.jpg/)

http://img51.imageshack.us/img51/7143/koko14.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/51/koko14.jpg/)

http://img14.imageshack.us/img14/3741/koko1l.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/14/koko1l.jpg/)
next project: ganti cakran depan dgn diameter yg lebih besar

Mohon masukannya dari para sesepuh

salam kymcoerz

lam kenal bray sesama penyemplak T2K... :D

mo tanya, itu yg 12" depan aja atau sama belakangnya jg yaa? soalnya klo liat velg blkg sptnya msh ori-nya yaa? velg depan mksdnya pake punya Sanex Hussar kali yaa bray...ajjiiibb euuyy...aki-akinya kinclong :p

hilz
03-14-2012, 11:12 AM
lam kenal bray sesama penyemplak T2K... :D

mo tanya, itu yg 12" depan aja atau sama belakangnya jg yaa? soalnya klo liat velg blkg sptnya msh ori-nya yaa? velg depan mksdnya pake punya Sanex Hussar kali yaa bray...ajjiiibb euuyy...aki-akinya kinclong :p

... aaaaaaah latah deh ... ga bisa liat yang beda dikit :D:D:D ... udah order aja ... nanti sampe jogja langsung bongkar ga nyampe 2 hari ... pas pulang depan belakang dah 12 ... ga jamin bisa mereng2 yah :D:D ...

... saya masih cinta ring gotun ... enak buat speed ma mereng2 :D:D ...

abank_andre
03-14-2012, 11:22 AM
... aaaaaaah latah deh ... ga bisa liat yang beda dikit :D:D:D ... udah order aja ... nanti sampe jogja langsung bongkar ga nyampe 2 hari ... pas pulang depan belakang dah 12 ... ga jamin bisa mereng2 yah :D:D ...

... saya masih cinta ring gotun ... enak buat speed ma mereng2 :D:D ...

qiqiqiqiiii... :D

klo buat blkg tinggal pasang kang, udh dikirim dr kapan tau dr situ tuh :p ...cm blm ada waktu ajah buat masangnyah...rencana mo FR-10 RR-12 ;)

hilz
03-14-2012, 11:25 AM
qiqiqiqiiii... :D

klo buat blkg tinggal pasang kang, udh dikirim dr kapan tau dr situ tuh :p ...cm blm ada waktu ajah buat masangnyah...rencana mo FR-10 RR-12 ;)

eeeeh udah yah ... blok na kumaha sudah di papas atau tanpa papas ... saran sisayah belakang aja di 12 sin depan 10 ... aman buat tuturingan ga pake acara gubrag :D:D ... eh ng junk di lapak orang ah :D

dragonfly
03-14-2012, 11:42 AM
Numpang mejeng para sesepuh semua

Hanya Kymco Trend 125 tahun 2001 yg diberi nama "koko"
udah sy pake sejak tahun 2006 dan masih ga malu2in dipake hehehe...

speknya:
Repaint Silverstone Jazz
Pelek Fulsar 12 inci + ban deli tyre
sisanya standar

biarkan gambar yg berbicara:
http://img594.imageshack.us/img594/4155/koko12.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/594/koko12.jpg/)

http://img51.imageshack.us/img51/7143/koko14.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/51/koko14.jpg/)

http://img14.imageshack.us/img14/3741/koko1l.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/14/koko1l.jpg/)
next project: ganti cakran depan dgn diameter yg lebih besar

Mohon masukannya dari para sesepuh

salam kymcoerz



Mo nanya mas bro ...
itu pelek yg dipakai apa ya ?
type n seri buat motor apa yg bisa masuk.
itu langsung pasang atau ada ubahan lagi ?


Thanks pencerahannya ...
maklun newbie nih ....

abank_andre
03-14-2012, 11:51 AM
eeeeh udah yah ... blok na kumaha sudah di papas atau tanpa papas ... saran sisayah belakang aja di 12 sin depan 10 ... aman buat tuturingan ga pake acara gubrag :D:D ... eh ng junk di lapak orang ah :D

udah ada kang, emg rencana mo 10 - 12 biar ajiibb...lg nunggu kabar crankcase 2nd buat diacak-acak :D

*um TS punten jd nge-junk ahh... :p

ArdaBL
03-14-2012, 05:37 PM
widiiiiiihhhh ajib uy, trend nyah ring 12....

makasih om, naik ring 12 krn ring yg 10 bengkok masuk lubang, nyari yg ori susah setengah mati, jd naik ke 12 deh...

Wow....
Trend nyah keyen um.....
wow....

makasih om..

lam kenal bray sesama penyemplak T2K... :D

mo tanya, itu yg 12" depan aja atau sama belakangnya jg yaa? soalnya klo liat velg blkg sptnya msh ori-nya yaa? velg depan mksdnya pake punya Sanex Hussar kali yaa bray...ajjiiibb euuyy...aki-akinya kinclong :p

Depan Belakang pake Hussar om, cm yg belakan ambil rantangnya, soalnya hub nya beda, jd pelek ring 10 dibelah tengahnya dimasukin ke ring 12 nya Hussar, di las listrik, Alhamdulillah sejak 2009 ga pernah ada masalah

klo yg dpn ngeplak abis kok...
makasih ajib nya...

Mo nanya mas bro ...
itu pelek yg dipakai apa ya ?
type n seri buat motor apa yg bisa masuk.
itu langsung pasang atau ada ubahan lagi ?

Thanks pencerahannya ...
maklun newbie nih ....

Sanex Hussar bro
yg dpn langsung plek masuk, yg belakang harus modif spt yg sy ceritakan ke
bro abank_andre diatas..
sama2, semoga cerah bro! hehehe...

ArdaBL
03-14-2012, 05:39 PM
udah ada kang, emg rencana mo 10 - 12 biar ajiibb...lg nunggu kabar crankcase 2nd buat diacak-acak :D

*um TS punten jd nge-junk ahh... :p

gpp om, lumayan bantu UP hehehehe

dragonfly
03-14-2012, 06:58 PM
bro tolong fotoin roda yg belakang

yg fotonya jelas ya...

coz pengen niru nih ...

thanks

eazycomeneazygo
03-14-2012, 07:13 PM
bro tolong fotoin roda yg belakang

yg fotonya jelas ya...

coz pengen niru nih ...

thanks

wah senengnya liat dari belakang ya http://www.kymco.or.id/images/icons/icon10.gif

EZ banyak tuh koleksinya di HP.

abank_andre
03-14-2012, 07:24 PM
Kang Arda lokasi di Jakarta yah...kapan2 boleh ketemuan kang, biar bs liat lgsg penampakan aslinya. Sy ada rencana mo masukin yg blkg pake 12" jg..cm pgn liat dulu sblm eksekusi hrs apa aja yg dirubahnya...biasa serpis dmn kang Arda?

jeffry
03-14-2012, 08:43 PM
Kang Arda lokasi di Jakarta yah...kapan2 boleh ketemuan kang, biar bs liat lgsg penampakan aslinya. Sy ada rencana mo masukin yg blkg pake 12" jg..cm pgn liat dulu sblm eksekusi hrs apa aja yg dirubahnya...biasa serpis dmn kang Arda?

weeeewww...rek di modip terus euy...siga na mah...loba trend nyalon mani harariwang...(roaming mode on)

singgih
03-14-2012, 09:06 PM
wah bluewi mau jinjit nie yee
dah gitu mendelik pake petromax dah :)

ranggasantika
03-15-2012, 09:27 AM
weeeewww...rek di modip terus euy...siga na mah...loba trend nyalon mani harariwang...(roaming mode on)

tak perlu hariwang un jep...
denoceng belum nyalon ko, apalagi ke dokter bedah...
malah trend dikau yang sudah operasi bedah duluan kan...qiqiqiqiqiqi

ayo um andre, di tunggu hasil nyemplakin ring 12 nyah

abank_andre
03-15-2012, 01:16 PM
tak perlu hariwang un jep...
denoceng belum nyalon ko, apalagi ke dokter bedah...
malah trend dikau yang sudah operasi bedah duluan kan...qiqiqiqiqiqi

ayo um andre, di tunggu hasil nyemplakin ring 12 nyah

ntar kang Rangga...lg nunggu kabar "seswatu" dari um Qnal...heheheee...

jeffry
03-15-2012, 02:06 PM
ntar kang Rangga...lg nunggu kabar "seswatu" dari um Qnal...heheheee...

ternyata...inih orang nyang deket seseorang yg selalu bilang "sesuatu" artis looch...syahroni kalu nggak salah mah...qiqiqiqi...

bwsony
03-15-2012, 03:48 PM
lama2 ..
T2K pake pelk rantang ..
tapi belon mau kepikir caranya .. :D:D

abank_andre
03-15-2012, 11:04 PM
lama2 ..
T2K pake pelk rantang ..
tapi belon mau kepikir caranya .. :D:D

pake pelek mesin giling um Son...biar anti bocor... :D:D:D

arkhanaldi
03-16-2012, 12:51 PM
Wow keren Trend nya mas, salam kenal sesama Kymcoers Trenders. Kulit jeruknya di repaint juga ya?

ArdaBL
03-16-2012, 06:32 PM
bro tolong fotoin roda yg belakang

yg fotonya jelas ya...

coz pengen niru nih ...

thanks

Hari Minggu ya bro...ane lg di Bdg soalnya...
ntar ane fotoin...

Kang Arda lokasi di Jakarta yah...kapan2 boleh ketemuan kang, biar bs liat lgsg penampakan aslinya. Sy ada rencana mo masukin yg blkg pake 12" jg..cm pgn liat dulu sblm eksekusi hrs apa aja yg dirubahnya...biasa serpis dmn kang Arda?

betul kang, sy di berlan, matraman. boleh janjian aja kali ya klo mo silaturahmi hehehe.... silahkan sapa tau stlh liat jd pasang yg ring 14! #lho
serpis sndiri, dkt rmh ada bengkel motor, sekedar tune up + ganti oli cukuplah...klo sparepart ya beli di Bdg...

ArdaBL
03-16-2012, 06:39 PM
Wow keren Trend nya mas, salam kenal sesama Kymcoers Trenders. Kulit jeruknya di repaint juga ya?

makasih bro arkhanaldi
salam kenal jg sesama Kymcoers Trenders hehe
iya kulit jeruk direpaint jg, biar ga terlalu jauh ama warna silverstone bodi atas...

retro
03-28-2012, 07:37 AM
keren om T2K nya. udah di modif juga.

dragonfly
03-28-2012, 10:28 AM
om udh difotoin blm ya roda belakangnya ?
he he he ....
ngarep2 nih ...
Coz pelk ane udh keropos sekalian aja mau ganti pelk 12

ArdaBL
03-28-2012, 09:50 PM
keren om T2K nya. udah di modif juga.
makasih om retro

om udh difotoin blm ya roda belakangnya ?
he he he ....
ngarep2 nih ...
Coz pelk ane udh keropos sekalian aja mau ganti pelk 12

oia, blum difoto hihihi
beso pagi ya biar kliatan, beso mlm sy upload...

ArdaBL
03-31-2012, 12:34 PM
om udh difotoin blm ya roda belakangnya ?
he he he ....
ngarep2 nih ...
Coz pelk ane udh keropos sekalian aja mau ganti pelk 12

http://img84.imageshack.us/img84/4362/ki4r.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/84/ki4r.jpg/)

http://img715.imageshack.us/img715/4598/ki2x.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/715/ki2x.jpg/)

http://img96.imageshack.us/img96/6505/ki1u.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/96/ki1u.jpg/)

monggo mas bro, agak2 kurang pinter ambil angle fotonya nih! :confused:

dragonfly
03-31-2012, 06:39 PM
http://img84.imageshack.us/img84/4362/ki4r.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/84/ki4r.jpg/)

http://img715.imageshack.us/img715/4598/ki2x.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/715/ki2x.jpg/)

http://img96.imageshack.us/img96/6505/ki1u.th.jpg (http://imageshack.us/photo/my-images/96/ki1u.jpg/)

monggo mas bro, agak2 kurang pinter ambil angle fotonya nih! :confused:




Thanks om

msh agak ndak keliatan nih om...
tp lumayan sedikit gambarannya sih ....

ArdaBL
03-31-2012, 07:03 PM
Thanks om

msh agak ndak keliatan nih om...
tp lumayan sedikit gambarannya sih ....

huahaha..beso deh diambil lg yg pas angle nya, repot pake kamera HP nih
tp smoga membantu