PDA

View Full Version : Mhn maaf lahir bathin ...


hilz
09-07-2010, 02:35 PM
http://i56.tinypic.com/148q4bm.jpg

utk menghemat saat Lebaran ... ini tips nya hehehehe .....

http://i54.tinypic.com/5ums1s.jpg

Wasa
09-07-2010, 02:50 PM
Numpang ngucapin jg ya Om Hilz

Selamat Idul Fitri 1431 H buat rekan2 semua...

Mohon Maaf Lahir dan Batin...

Mari kita eratkan tali silaturahmi dengan sering2 Kopdar dan JJI... :)

Salam Sejahtera dan kompak untuk kita semua...

Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Kymco

vian399
09-07-2010, 02:54 PM
iya mohon maaf lahir bathin buat seluruh warga forum, maaf kalo ada salah2 kata, salah penulisan yg mungkin kurang berkenan, tiada niat untuk kurang ajar hehe....

taqaballahu minna wa minkum.....

singgih
09-07-2010, 02:58 PM
sama-sama om mungkin ada tulisan atau perkataan yang tidak berkenan maapin yee

ranggasantika
09-07-2010, 03:21 PM
mohon maaf lahir batin semuanya,....

kymco_bike_community
09-07-2010, 05:07 PM
MOhon maaf lahir dan batin bro sis, untuk yg mudik ati2 dijalan moga selamat sampai tujuan dan kembali ke rumahnya lagi.....

Amet Gt
09-07-2010, 06:32 PM
Mohon Maaf lahir dan bhatin.....

bagoel
09-07-2010, 10:07 PM
Ass rekan-rekan forum semua
Saya Mengucapkan
Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
MINNAL AIDZIN WALFAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR & BATIN
Budi & keluarga
METICA B 7665 SKJ

Riza
09-07-2010, 11:29 PM
Idem aja deh ilustrasi dan doanya, maklum kurang pinter meramu doa, terbiasa doa dalam hati, makmum ;)
Yang pasti aku paling banyak posting di sini, pasti paling banyak menyinggung rekan anggota/orang luar bahkan badan hukum, special untuk ini mohon maaf dari hati yg terdalam.
Selamat berlibur, supaya kembali segar saat back to work/school :cool:

zaenal
09-07-2010, 11:44 PM
nderek langkung ... sugeng riyadin kagem sedoyo wargi forum

"Tuku watu dienggo gawe gapuro ... najan ora tau metu tetep jaluk ngapuro .."

zaenal

Bening
09-08-2010, 12:53 AM
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H.
Minal Aidin Wal Faidzin.....Mohon maaf lahir & batin.....

yudha75
09-08-2010, 01:26 AM
Taqabballallahu minna waminkum..Selamat hari raya Idul Fitri 1431H , mohon maaf lahir batin. kepada rekan2 forumers mohon maaf bila ada salah2 kata karena bahasa keyboard tdk sama dengan bahasa lisan...

Erwin zwardy
09-08-2010, 01:36 AM
Met lebaran, m0h0n maaf lahir-bathin :-D

hann
09-08-2010, 02:00 AM
Mohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan..
Selamat hari raya Iedul Fitri 1431 H..
Taqabalallahu minna wa minkum..

pathex
09-08-2010, 09:42 AM
selamat hari raya Idul Fitri 1431 H mohon maaf lahir Batin

iyang
09-08-2010, 11:06 AM
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir
Taqabballallahu minna waminkum.....Selamat hari raya Idul Fitri 1431H

prambz
09-08-2010, 11:07 AM
Turut Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 Hijriyah.
"Minal Aidin wal Faidzin"
Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada para sesepuh dan warga forum.

Taqabballallaahu minna wa minkum.
Amiin.

Dheny.

kaneshirian
09-08-2010, 11:35 AM
Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1431 H

Minal 'Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Bathin..

gandhos
09-08-2010, 12:50 PM
Selamat Idul Fitri 1431 H
Taqobbalallahu minna wa minkum
Waj'alanallahu Minal 'Aidin wal Faidzin
Shiyamana wa Shiyamakum

eazycomeneazygo
09-08-2010, 12:51 PM
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H
Mohon maaf lahir & batin

LutFi
09-08-2010, 02:11 PM
LutFi sekeluarga mengucapkan:

Taqobbalallahu minna wa minkum. Waj'alanallahu Minal 'Aidin wal Faidzin. Shiyamana wa Shiyamakum
Selamat Idul Fitri 1431 H

:)

Alam Tea
09-08-2010, 02:26 PM
Saya juga mengucapkan selamat idul fitri 1431 H
Mohon Maaf Lahir Bathin


Ini kok uda pada Lebaran ya??
muhammadiyah ya?? hehe piss

kymo
09-09-2010, 12:51 AM
mohon maaf lahir bathin

motomatic
09-09-2010, 04:01 AM
sy atas nama pribadi, kel. , dan motomatic crew mengucapkan:

Taqobbalallahu minna wa minkum. Taqobbalallahu Yaa Kariim
Minal 'Aidin wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1431 H

yoky26
09-09-2010, 12:30 PM
Buat semua rekan forum ini yg kenal dan yg belum kenal, mungkin pernah tersinggung atau seperti dicuekin pas ketemu dijalan maupun saat chatting dalam forum ini, saya:
" mohon maaf lahir bathin " dengan tulus,
serta mengucapkan:
" selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1431h "

citomail
09-09-2010, 01:06 PM
Taqabballallahu minna waminkum..Selamat hari raya Idul Fitri 1431H , mohon maaf lahir batin. kepada rekan2 forumers mohon maaf bila ada salah2 kata karena bahasa keyboard tdk sama dengan bahasa lisan...
__________________
Citomail

speedy
09-09-2010, 03:15 PM
http://i725.photobucket.com/albums/ww256/bagusspeedy/masjid_kubah_emas.jpg

dehook_TSR
09-09-2010, 04:42 PM
Selamat Idul fitri 1431H, mohon maaf lahir batin

waheed_rscm
09-09-2010, 04:50 PM
Selamat Hari raya Idul fitri
Minal 'aidin wal faidzin

Umpame ade salah kate tulung dimaapin ye....

RED LIKE BOHAY
Power Scooter

mazalluz
09-09-2010, 06:51 PM
Mohon Maaf Lahir Bathin......SELAMAT LEBARAN YA.....

cimutsimilikiti
09-09-2010, 08:08 PM
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Ma'af lahir Batin & Selamat Berlibur...

Untuk yg mudik kiranya selamat sampai tujuan dan pulang kembali dgn selamat. Amin

lazydoel
09-09-2010, 08:10 PM
Selamat hari raya
Mohon maaf lahir & batin tuk segenap penghuni forum..

Jack
09-09-2010, 11:10 PM
Untuk rekan2 seforum, semilist, setongkrongan dan yg sering jalan bareng...

Saya ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H...Mohon maaf lahir batin...semoga rekan2 mau membukakan pintu maaf yg sebesar2nya bagi saya jika seandainya banyak ucapan maupun tindakan saya pribadi yg sdh menyinggung rekan2 semua....
Dan bagi yg melaksanakan acara mudik, semoga selalu dalam lindungan Alloh SWT baik dlm perjalan pulang kampung maupun kembali lagi ke rmh masing2...

galihyoo
09-10-2010, 12:04 AM
Ramadhan telah usai, namun semangat ramadhan moga selalu ada di hati. Gema takbir telah dikumandangkan. Minal aidzin wal faidzin. Maaf atas segala kesalahan baik sengaja atau tak sengaja.

Pram
09-10-2010, 07:38 PM
Minal Aidzin Wal faidzin..... happy holiday!

Prul
09-10-2010, 10:56 PM
Selamat Lebaran.
Maafkan lahir maupun bathin..





.

pracozo
09-11-2010, 01:06 PM
di hari yang penuh berkah dan ampunan kami sekeluarga mengucapkan 'Selamat HarI Raya Idul Fitri 1413H...mohon maaf lahir bathin atas segala kesalahan di forum ini baik komentar, tulisan yang menyingung perasaan, dan kami menyadari selama ini kami tidak pernah ikut kegiatan di forum ini tetapi kami selau mendapatkan informasi ttg banyak hal yang positif di forum ini..sekali lagi mohon maaf lahir dan bathin'.

testimoni
09-11-2010, 01:56 PM
Selamat Idul Fitri 1431H
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir Batin

setelah bermaaf2an di dunia nyata
mari kita bermaaf2an di dunia maya

wisnu
09-11-2010, 08:30 PM
maaf lahir dan bathin semuanyahhhh..................................

kymcocats
09-11-2010, 08:58 PM
mohon dimaafkan kesalahan baik disengaja maupun tidak yah temans2.. :) selamat mudik..

wagni
09-12-2010, 12:29 AM
mohon maaf yak.. http://i185.photobucket.com/albums/x13/sangpencuri/sembah-1.gif

Biker Zone
09-12-2010, 05:11 AM
(*) SELAMAT IDUL FITRI - 1 SYAWAL 1431 H (*)

-Mohon Maaf Lahir Batin-

Semoga kita termasuk hamba2-Nya yg kembali fitrah... Amin...

Berharap Punya MyRoad
09-12-2010, 11:08 AM
kalau ane ada salah-saleh mohn di-maap-in ya brothers sistaa semua

avionics
09-12-2010, 01:35 PM
Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon maaf kalo ada tulisan ato sikap yang kurang berkenan. :D

Abiagus
09-12-2010, 03:32 PM
Taqabballahu minna waminkum syiamana wasyiamakum kullu amrin wa antum bi khairin, mohon maaf lahir dan batin..

danang
09-12-2010, 09:06 PM
danang dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin apabila ada tulisan yang kurang berkenan dan kesalahan yang munkin tanpa di sengaja saya lakukan

fabiorocker
09-14-2010, 11:15 PM
http://i56.tinypic.com/34oac1d.jpg

koko
09-15-2010, 05:40 PM
Selamat hari raya Idul Fitri " Mohon Maaf Lahir Dan Bathin " Salam buat Kymco Maniac agar selalu dijaga tali silahturahminya. Amin

jaliedien
09-18-2010, 10:07 PM
selamat hari raya Idul fitri...mohon maaf lahir batin...

wonggading
09-19-2010, 11:39 AM
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H "Mohon Maaf Lahir Batin" mohon dimaafkan apabila ada tulisan maupun komentar yg kurang berkenan.

agungfr
09-19-2010, 08:24 PM
selamat idul fitri.mohon maaf lahir batin untuk semua.