PDA

View Full Version : Cuaca.... oh Cuaca (Jamboree)


uma
03-05-2009, 01:01 AM
Sudah 3 minggu ini sengaja membuat catatan kecil Cuaca di Surabaya dan sekitarnya, ternyata Hampir tiap hari hujan, seringkali banjir juga........ jalur Surabaya - Solo tak luput dari pantauan disebabkan 3 minggu terakhir ini sering buka tutup dikarenakan banjir di ngawi sragen dan karanganyar, dengan harapan mendekati H-2 cuaca lebih bersahabat, tapi sepertinya hal ini gak akan terjadi karena sampai hari ini tiap hari masih hujan biasanya dimulai pkl 3 sore sampai malam hari. BMG juga memberi isyarat minggu ini masih akan terjadi hujan dengan intensitas sedang sampai tinggi.

"malang malang putung rawe rawe rantas"...... kepalang basah ...Engine ON.... tancap gas aja apa kata nanti dijalan.

uma
03-05-2009, 08:26 AM
Kamis pagi 08.30,...

Surabaya dan sekitarnya mendung, cuaca bersahabat........ kontak Bali juga barusan meluncur.

Genderang perang telah berbunyi...............

wagni
03-05-2009, 08:32 AM
wuih.. perjalanan telah di mulai.. manstab.. http://i185.photobucket.com/albums/x13/sangpencuri/buttrock.gif


http://i185.photobucket.com/albums/x13/sangpencuri/angkringers_reflect_05.jpg

denmas
03-05-2009, 08:33 AM
betul cuaca di jakarta juga rada2 mbingungi.........siang panas sangat terik tapi tiba-tiba bisa berubah menjadi hujan yang lebat.....jadi tetap persiapkan jas hujan..............

uma
03-05-2009, 08:45 AM
betul cuaca di jakarta juga rada2 mbingungi.........siang panas sangat terik tapi tiba-tiba bisa berubah menjadi hujan yang lebat.....jadi tetap persiapkan jas hujan..............

jamboree kali ini luar biasa mas.........
sekedar untuk sampe di pangandaran kami yang dari timur harus naik turun gunung ...... salut untuk Bali.... yang telah memulai perjalanannya, hati2 Bro..... waspada di Situbondo paiton probolinggo....... itu badan jalan separoh udah masuk laut.

bayuaji
03-05-2009, 08:46 AM
KCR bener2 bonek...alam bukan halangan..bravo.......

bayuaji
03-05-2009, 08:48 AM
semoga2 temen2 dr timur selamat sampe pangandaran dan pulang ke rumah masing2 tanpa kurang satu apapun....amin.....


ride safe brader...

uma
03-05-2009, 11:29 AM
11.30..........

Bali udah mau nyebrang udah nyampe Gilimanuk......................... cuaca masih sangat bersahabat, panas nggak mendung juga nggak...cukup enak buat jalan.

ranggasantika
03-05-2009, 12:57 PM
Selamat BUat Bali....

bayuaji
03-05-2009, 01:13 PM
wow...bali sudah start euy.........

Siswadi
03-05-2009, 01:18 PM
Kamis pagi 08.30,...Genderang perang telah berbunyi...............

baca kata² ini jd ngat fil lord of the ring yang "return of the king"

salut bali....

abanganton
03-05-2009, 01:24 PM
Sebagai sesama anggota forum, saya yang tidak bisa ikutan hadir di Jambore cuma mau titip pesan supaya :
- Hati hati di jalan, baik menuju Pangandaran maupun kembali dari Pangandaran
- Jangan terpancing untuk bersikap Arogan di jalan karena pergi rombongan
- Jangan memaksakan untuk terus jalan kalau dirasa ada yang kurang sehat pada Badan atau Kendaraan.
- Jangan memaksakan diri dan kendaraan untuk buru-buru sampai tujuan. Alon alon asal kelakon. Safety First. Ingat, Teman-teman menunggu kehadiran di pangandaran. Keluarga menunggu di rumah. Baik teman mapupun keluarga menunggu anda masing-masing dengan sehat dan selamat tak kurang suatu apa.

Sukses Jambore Kymco III.

bayuaji
03-05-2009, 01:41 PM
Sebagai sesama anggota forum, saya yang tidak bisa ikutan hadir di Jambore cuma mau titip pesan supaya :
- Hati hati di jalan, baik menuju Pangandaran maupun kembali dari Pangandaran
- Jangan terpancing untuk bersikap Arogan di jalan karena pergi rombongan
- Jangan memaksakan untuk terus jalan kalau dirasa ada yang kurang sehat pada Badan atau Kendaraan.
- Jangan memaksakan diri dan kendaraan untuk buru-buru sampai tujuan. Alon alon asal kelakon. Safety First. Ingat, Teman-teman menunggu kehadiran di pangandaran. Keluarga menunggu di rumah. Baik teman mapupun keluarga menunggu anda masing-masing dengan sehat dan selamat tak kurang suatu apa.

Sukses Jambore Kymco III.

siaaap komandan....

denbagus
03-05-2009, 01:43 PM
Bali udh berangkat, tmn2 di surabaya jg udah warm up. Kalo kaltim gimana kbrnya ya.... sepertinya gak ada yg ikut hadir jambore III ini (maklum jauuuuh). mudahan di jambore akan datang bisa ikut hadir.
ikut bantu doa aja dah, mudahan acara berjalan lancar sesuai dng yg harapkan. amiiiiiiiiiiiin.........

uma
03-05-2009, 03:27 PM
Bali udh berangkat, tmn2 di surabaya jg udah warm up. Kalo kaltim gimana kbrnya ya.... sepertinya gak ada yg ikut hadir jambore III ini (maklum jauuuuh). mudahan di jambore akan datang bisa ikut hadir.
ikut bantu doa aja dah, mudahan acara berjalan lancar sesuai dng yg harapkan. amiiiiiiiiiiiin.........

Barusan dapat kabar dari pak Dony..... ketua panitia, untuk kali ini Kaltim totaly absen alias gak ada wakil (cuma ada titipan motor doang.... hehehe hehehe)

thanks atas doanya, mas Musa......

uma
03-05-2009, 03:33 PM
15.30

Pasukan Bali udah mau masuk Situbondo......... cuaca hari ini betul2 spesial, mendung nggak panas juga nggak.... sangat2 nyaman untuk jalan, semoga hari ini gak hujan.........

lukilooks
03-05-2009, 03:40 PM
be safe bro's....salute @ Pasukan Bali

uma
03-05-2009, 05:00 PM
17.00

Pasukan Bali udah masukProbolinggo.........., Pasukan KCR siap2 Warm Up.... adakan penjemputan di Bundaran Exit Tol Gempol, estimasi bisa kumpul di Surabaya pkl 20.00.....

Cuaca masih sangat bersahabat...... praktis hari ini cerah tanpa sedikit pun sinar matahari, karena mendung tipis... terus menggantung di langit. Moga2 malam hari nanti turun hujan..... bila perlu lebat sekalian.....

hilz
03-05-2009, 05:10 PM
Sip Cak Uma....Jakarta Ujan lebat....salut buat Bali...jadi inget waktu Jambore II boro2 mendung cerah...adanya tetesan air yang ga berhenti....sampai kita di Jemput KCR pun masih hujan....sampai ketemu di Jambore III cak.......

motomatic
03-05-2009, 05:48 PM
ya pa uma,
titipan motor nya rekan kita dari tenggarong apa bisa dibawa? he...he....mas kayrie emang paling bisa deh ngerjain orang tua :)

bandung, cuaca cerah di pagi hari, menjelang siang hingga sore ini hujan - dah mau pulang tapi OL dulu sebentar, pantau cuaca, pantau persiapan, dan pantau rekan2 disini

uma
03-05-2009, 06:45 PM
Sip Cak Uma....Jakarta Ujan lebat....salut buat Bali...jadi inget waktu Jambore II boro2 mendung cerah...adanya tetesan air yang ga berhenti....sampai kita di Jemput KCR pun masih hujan....sampai ketemu di Jambore III cak.......

Masih inget kan mas..... ketika salah satu motor dari pasukan KCD yang mati CDI nya.... kita berteduh di depan rumah salah satu penduduk sambil memperbaiki tuh motor, akhirnya diganti CDI punya mas..... langsung jreeeng tuh motor.....

uma
03-05-2009, 06:49 PM
19.00

Surabaya mulai hujan.......
Pasukan KCR sedang menunggu kedatangan Pasukan Bali untuk bersama sama meluncur ke "penginapan sementara"

Cuaca tambah mendung dan gelap...... tadi sempat naik ke lantai 6 di kantor.... wuiihhh wilayah barat jawa timur mendung gelap sekali.... bakalan hujan lebat tuh.

berarti besok kemungkinan bisa sedikit bersahabat cuacanya.

soe
03-05-2009, 06:52 PM
ya pa uma,
titipan motor nya rekan kita dari tenggarong apa bisa dibawa? he...he....mas kayrie emang paling bisa deh ngerjain orang tua :)

bandung, cuaca cerah di pagi hari, menjelang siang hingga sore ini hujan - dah mau pulang tapi OL dulu sebentar, pantau cuaca, pantau persiapan, dan pantau rekan2 disini


surabaya jam 18;41 mulai hujan , KCR jemput sobat dari Bali di Tol Gempol lalu kumpul di rumah sis dewi malam ini.

sekedar info aja smoga manfaat

soe

uma
03-06-2009, 08:34 AM
Jumat 8.30

Cuaca terang cenderung panas,..........
Semalam pulang kerumah jam 2 malam, jagongan dg teman2 dari Bali .... gak terasa sampai larut malam.

Riza
03-06-2009, 08:56 AM
Gimana ceritanya yang dari Bali?
Berapa motor? Brp mobil? Brp org?
Jalan Paiton gimana? Ini ibuku mau jalan ke sana je, ada acara keluarga.
Harusnya aku ikut ke Panarukan juga tapi udah komit sama rekan-rekan Kymco acara keluarga didrop.
Surabaya nanti berapa orang?
Jadi jalan malem?

adhek
03-06-2009, 09:09 AM
Jumat 8.30

Cuaca terang cenderung panas,..........
Semalam pulang kerumah jam 2 malam, jagongan dg teman2 dari Bali .... gak terasa sampai larut malam.

weee....temen2 sudah pada sampai disurabaya ya......WELCOME ajalah disurabaya yang panas.....:D

kayrie
03-06-2009, 09:38 AM
ya pa uma,
titipan motor nya rekan kita dari tenggarong apa bisa dibawa? he...he....mas kayrie emang paling bisa deh ngerjain orang tua :)

bandung, cuaca cerah di pagi hari, menjelang siang hingga sore ini hujan - dah mau pulang tapi OL dulu sebentar, pantau cuaca, pantau persiapan, dan pantau rekan2 disini

hehehe...
gak jadi nitip om..
soale melihat situasi dan kesibukan panitia ky nya gak etis titip menitip..
jd diambil keputusan packing by cargo to surabaya

uma
03-06-2009, 10:50 AM
Gimana ceritanya yang dari Bali?
Berapa motor? Brp mobil? Brp org?
Jalan Paiton gimana? Ini ibuku mau jalan ke sana je, ada acara keluarga.
Harusnya aku ikut ke Panarukan juga tapi udah komit sama rekan-rekan Kymco acara keluarga didrop.
Surabaya nanti berapa orang?
Jadi jalan malem?

Alhamdulillah........
Perjalanan Pasukan Bali lancar2 aja.... sampai Gempol jam 7 malam dijemput KCR, total 11 orang 7 motor. Seperti yang udah saya sampaikan situbondo sampai probolinggo di beberapa titik separuh badan jalan masuk ke laut..... mungkin saat ini waktu yang tepat untuk jalan ke timur... dua hari terakhir praktis intensitas hujan rendah di wilayah jawa bagian timur, tapi kebalikannya Surabaya ke arah barat.... intensitas hujan semakin tinggi aja.... saat ini wilayah sidoarjo di tengah kota dan dibeberapa titik lagi banjir...... kiriman dari sungai brantas ... beberapa sekolah diliburkan hari..ini...... Jamboree Kali ini Sungguh luar biasa tantangannya.

Surabaya akan berangkat 20 orang.... tapi hampir separoh masih belum bisa memastikan keberangkat... masih terbentur masalah mbolos kerja dan cari "sangu"...... semoga bisa turun full tim.

Kita tetep jalan malam mas...... sesuai pakem touring KCR.

uma
03-06-2009, 10:54 AM
weee....temen2 sudah pada sampai disurabaya ya......WELCOME ajalah disurabaya yang panas.....:D

Kali ini Surbaya nggak panas mas.....
Temen2 dari Bali..... selama perjalanan gak kena hujan sama sekali, tapi ketika masuk sidoarjo dan Surabaya disambut hujan lebat sekali.......... Welcome to the jungle.

adhek
03-06-2009, 10:59 AM
Kali ini Surbaya nggak panas mas.....
Temen2 dari Bali..... selama perjalanan gak kena hujan sama sekali, tapi ketika masuk sidoarjo dan Surabaya disambut hujan lebat sekali.......... Welcome to the jungle.

jadi pak, pasukan dari bali berangkat sama2 dengan KCR?? apa mereka berangkat duluan???

saya hanya bisa mendo'akan semoga selamat sampai tujuan dan pada saat pulang kerumah masing2......ingat keluarga menunggu dirumah.....

hilz
03-06-2009, 11:09 AM
Itulah seninya touring Cak....paling enak tantangan touring adalah.... ya cuaca....di situ kita teruji....mental, fisik, skill, kesabaran dan kekompakan....selamat jalan Cak....jangan lupa berdoa...sampai ketemu besok di Pangandaran......

Jadi inget lagi....berangkat dari BERES jam 8 pagi .... jam 3 sore hujan lebat di Nagrek....terus hujan sampai Yogya jam 23.00...besok nya pas ke timur dari klaten jam 7 pagi...cerah, aman....jam 11 siang di hajar hujan...lebat....sampai bertemu team penjemput KCR...masih hujan.....sampai ke claket masih hujan.....hehehehehe.....

TheBlackDevil
03-06-2009, 11:28 AM
Saya udah sampe tasik :D besok janjian dengan rekan-rekan KGB dari Mergosari cikoneng, ciamis sekitar pukul 9/10 pagi. Mudah2an bisa gabung juga dengan rekan2 lain dari barat....

Posisi Mergo:
http://wikimapia.org/#lat=-7.3117041&lon=108.2802522&z=18&l=0&m=a&v=2&search=mergosari

Sebelum jembatan setelah lapangan...

hilz
03-06-2009, 11:33 AM
Wah duluan ya kang....kita belon bisa neh masih nyangkul...nanti malem baru jalan.....

CHRIS
03-06-2009, 03:32 PM
Sudah 3 minggu ini sengaja membuat catatan kecil Cuaca di Surabaya dan sekitarnya, ternyata Hampir tiap hari hujan, seringkali banjir juga........ jalur Surabaya - Solo tak luput dari pantauan disebabkan 3 minggu terakhir ini sering buka tutup dikarenakan banjir di ngawi sragen dan karanganyar, dengan harapan mendekati H-2 cuaca lebih bersahabat, tapi sepertinya hal ini gak akan terjadi karena sampai hari ini tiap hari masih hujan biasanya dimulai pkl 3 sore sampai malam hari. BMG juga memberi isyarat minggu ini masih akan terjadi hujan dengan intensitas sedang sampai tinggi.

"malang malang putung rawe rawe rantas"...... kepalang basah ...Engine ON.... tancap gas aja apa kata nanti dijalan.

Mantabs bro, sampai bertemu di Pangandaran and
Hati2 di jalan, utamakan kesalamatan.

uma
03-06-2009, 08:43 PM
20.45

Engine On................
..........
.........

Seperti kebiasaan.... janji berangkat maksimal jam 7, baru bisa bengakat jam 9 malam.
cuaca gerah.... mojokerto jombang.... hujan menanti........... show must go on.

Pangandaran here we come.........

uma
03-06-2009, 08:46 PM
sekedar untuk ....menambah semangat

http://www.youtube.com/watch?v=28GaKoCuobU

ranggasantika
03-07-2009, 06:24 AM
PJKs'ers dari jakarta kayana masih pada istrahat ya..

ya wis saya siap2 nganter istri kerja then go to check point samsat....

c u

Riza
03-07-2009, 08:09 AM
Cuaca cerah, jalan di pinggir pantai, nih rekamannya:

X0LhJL5JuBQ

ndesogurgur/metica'01
03-07-2009, 08:36 AM
kayaknya bukan pantai di indonesia deh mas riza.

Berharap Punya MyRoad
03-08-2009, 11:29 PM
Cuaca cerah, jalan di pinggir pantai, nih rekamannya:

X0LhJL5JuBQnice video bro. betul nih rekaman jalan kr pangandaran ?

btw, aku sempat bermimpi. ketika KLMI mandul atas iklan2 bermutu dan menjalankan manajemen abal-abal, alangkah indah-nya jika komunitas KYMCO melakukan perlawanan dengan membuat semacam video komunitas yang bisa menunjukan betapa keren dan cool-nya motor kita ini. Buat yang berkualitas lalu upload di Youtube dan racuni Indonesia dengan kefanatikan kymco riders.

Dan siapa tahu, KYMCO Taiwan akan menyerahkan bisnis-nya di Indonesia ke kymco.or.id.

Wakakakakkk.... keracunan apa gue... ngimpi kaya orang gila:rolleyes:

eazycomeneazygo
03-09-2009, 07:38 AM
Biar kerasa gak di Indonesia, videonya dibuat terbalik kiri-kanannya. Jadi serasa diluar negeri. Kok jalannya di sebelah kanan, sementara lawannya disebelah kiri.