PDA

View Full Version : [WTS] Kymco Trend SR


dari_newbie_untuk_newbie
09-18-2008, 03:13 PM
Dijual Kymco Trend SR

Kedetailan:
Dirakitkan pada: bln 11 tahun 2007
KM: 800
Warna: body: hitam ; cvt: silver ; shock belakang: merah
Situasi mesin + keseluruhan: OK seperti masih 700 km, sering dipakai mengaji

Kekurangan: nyaris tidak ada, selain baret 1 cm di bagian bawah dek gasruk poldur (tidak mudah terlihat jika motor tidak ditiduri).

Harga: 11,299 jt saja ; kurs: IDR

Hanya utk peminat serius, harga nett + foto silakan PM jika berkenan.

denmas
09-18-2008, 03:18 PM
dijamin langsung laku hari ini nih.........apalagi kalo ada fotonya dimari

anwar
09-18-2008, 03:21 PM
Ini warna full black ya?
Kalo pengin hubungi kemana mas?

mas dalton
09-18-2008, 03:24 PM
wah barang bagus nih bisa liat barang dimana pak??? tolong PM alamtnya saya meluncur sekarang nih

Lostboy
09-18-2008, 03:25 PM
Harga udah nett bro? ,, cek pm yah.. (serius)

ngeboot
09-18-2008, 03:26 PM
jaah... baru nongol nih die yg gw cariin
sayang gw keburu ambil libero

tapi temen kantor gw ada yg langsung minat nih

mas dalton
09-18-2008, 03:30 PM
tolong cek PM juga pak saya dah kasih penawaran

wahwi
09-18-2008, 03:34 PM
ssiiiiikkkaaatttt...........barang bagus neh....

Pram
09-18-2008, 03:35 PM
Wah mulus nih... kalo jodoh ntar sore temen gw yg dapet.

agus rianto
09-18-2008, 03:36 PM
siapa cepat dia dapet mendingan gw langsung meluncur ahh..

ngeboot
09-18-2008, 03:38 PM
wuiiih bisa rame nih dulu2an :)

SR lagi banyak yg nyariin
*termasuk temen kantor gw yg udah keracunan

cek PM gw juga ya bos

dari_newbie_untuk_newbie
09-18-2008, 03:39 PM
@Masdalton: Saya bermaksud utk menjual SR ini kepada newbie, sedangkan Anda postnya sudah di atas 900an. Tapi kalau Anda peminat serius, silakan cek PM.

@Anwar: Saya bermaksud menjual SR ini kpd peminat serius, bukan seperti yg sekedar kepingin. Tapi kalau Anda memang minat, silakan cek PM.

@Lostboy: harga nett sudah saya PM ke PM Anda, Bung. Silakan Anda cek PM Anda dan balas dengan kabar baik jika berkenan, melalui PM juga.

@Ngeboot: Tidak terbatas hanya 1 Libero, SR itu lebih bagus dari 2 Libero, apalagi ini model yg ekslusif karena warnanya hitam semua. Kalau teman Anda peminat serius dan newbie juga, silakan PM saya.

@Wahwi: motor ini masih bersih, terimakasih.

@Agusrianto: bagi peminat serius silakan PM, jangan langsung meluncur

ngeboot
09-18-2008, 03:41 PM
siapa cepat dia dapet mendingan gw langsung meluncur ahh..

meluncurnya kemana kan blom ditulis alamatnya?

siap2 meluncur juga neh... :D :D

agus rianto
09-18-2008, 03:43 PM
langsung meluncur pulang ke rumah..

anwar
09-18-2008, 03:45 PM
aku udah cek di PM kok belum ada ya mas

dari_newbie_untuk_newbie
09-18-2008, 03:46 PM
Trend SR keseluruhan hitam sudah terjual dgn harga 12,2jt.

Sy berterimakasih kepd seluruh pihak. Semoga Kymco semakin laku, profesional, dan jaya!

Ibu/Bapak Moderator, terimakasih. Ada baiknya thread ini ditutup.

Hormat sy

wahwi
09-18-2008, 03:49 PM
hheebaadddd......selamat...selamat....* nyari gemboknya om momods...*